Wednesday, January 21, 2009

HAI !! lil lagi biasa aja . maksudnya ? yah , dibilang bad mood nggak, dibilang good mood juga nggak . it means , biasa aja . first, CONGRATULATION, MR. BARRACK HUSEIN OBAMA, for officially being the next America's Saviour. do your best.. yeahh !

aku heran . kenapa yah, tumben banget mood aku bisa bagus terus selama 4 hari ? ini jarang sekali terjadi sodara-sodara .. hmm, perlu ditelaah nih ! yay !

ada cerita yang, umm gak tau deh kategori lucu ato malah nyeremin. jadi. ada temen sekelasku, berjulukan FREAK EYES (demi masa depannya yang nggak tau cerah apa nggak, qta samarkan namanya. hehe). kalo kita liat sekilas, nggak ada yang aneh dari dia. cowok. berseragam sma. rambut nggak jelas. mata dua. kepala satu. kaki dua dan secara fisik, dia normal. tapi, ada yang aneh dari fisiknya yang normal itu. matanya. dia SELALU ngeliatin orang seakan" dia mau nerkam trus bakal dimutilasi abis itu disate. hiiiy. ngeri buanget. maka dari itu aku sama temen sebangku-ku ngasi julukan freak eyes tadi. yang aku dan temenku nggak tau, dia itu jauh lebih dari aneh dari matanya. yang duduk di depannya bilang, dia selalu ngomong pake saya dan anda. oke, mungkin itu nggak seberapa aneh. keanehan yang lain, dia bilang sama yang duduk di depannya kalo dia itu pinter bahasa inggris dan dia sok mau ngajarin. well, aku yang merasa lebih baik dari dia, shock berat denger cerita itu. katanya, dia juga suka ngomong jorok trus kalo anak" sekelas lagi pada ngomongin masalah bokep, dia yang tampangnya paling pengen . gitu katanya.

trus, kemaren kan dibagiin ulangan ekonomi. udah kita periksa, dobaikin lagi ke gurunya buat diperiksa ulang. pas giliran punya dia yang dibaca sama gurunya, si guru bilang gini :
guru : -freak eyes-,kenapa nilaimu gini ?
dia : (diem. senyum najong. main mata)
nah, di situ temen sekelasku yang lain ambil kesempatan buat nyeletuk. kita sebut dia dengan G.V .
G.V : karena matanya ...
dia nyeletuk kayak gitu dengan nada yang sumpah-lucu-banget . we all laugh ! yeah . asik banget.

beralih dari cerita itu. ada hal yang buat aku agak seneng (ups, kenapa hurufnya miring gini? ah, sebodo teuing). apa? yay. aku berhasil sms dia. cuma smsan sebentar sih, tapi aku seneng lho dia mau bales. yah, aku sih nothing to lose aja waktu sms dia. dibales syukur, nggak juga nggak papa. tapi nyatanya dibales. yah, I'm happy. so happy.
aku sms kasi tau soal pelantikan barrack obama itu. dia bilang insya allah nonton tapi sebentar seteleh sms itu, ternyata dia udah disuruh bobo. dasar anak asrama. hehe :)

pilm
twilight uda maen di bali. tapi aku belom nemu waktu yang pas buat nonton. mana diut yang aku sayang itu udah ke pake. jadinya sekarang aku bingung. pertama, katanya akhir januari, changcut manggung di bali. tiket 45rb dan kita bisa dapet cd plus kaosnya. asik? tapi aku ngga tau bener nggaknya. kedua, pengen nonton twilight, tapi itu tadi duitnya ke pake.. aduh, pokoknya pusing banget. pusing. pusing. pusing

oh iya. berhubungan sama postingan yang sebelomnya. masalah komedo biadab itu. aku nggak jadi menghilangkannya dengan mengkudabuta. kenapa? dokter yang pertama aku datengin itu ternyata mulai praktek jam setengah tujuh malem. kedua, kalo aku daftar aku bakal dapet nomer 26 dan aku baru bisa ketemu dokternya jam setengah sepuluh malem. gila. nggak jadi deh. trus aku cabut ke dokter kulit langganan aku. katanya, komedo yang ada di hidungku ini kecil. yak, kecil. komedo kecil yang jadi masalah besar buat aku. hmm, jadinya komedo ini nggak bisa disedot. jadinya aku cuma dikasi salep sama sabun muka. gitu doang harganya 110rb. itu sama konsultasi yang sama sekali nggak penting. hargh. hasilnya, belom jelas.

tunggu postingan selanjutnya, yah !

salam imbisil,
lilodongss :)

Friday, January 16, 2009

reuni sukses, dia telpon, ngambek, ella dateng, masker pencabut komedo biadab !

pulang cepet emang paling asik ..
hahaha :) dengan pulang cepet kayak gini, aku punya waktu buat ke warnet dan POSTING !!! senang sekali sobat !!

udah mayan lama nii gak posting , gak update fs , gak buka fsnya dia , gak ini , gak itu . hahahah , sebagai fans berat dunia internet (meskipun masih jadi yg paling alay di antara yg alay, aku pede), kerjaanku cuma buka fs, posting, dan kegiatan penting lainnya .

cerita awalnya apa ya?
OH ! reunian SUKSES CHOII .
aku seneng semua berjalan sesuai keinginan . pertama, yg dateng banyak. kedua, ayam bakar mamaku dibilang enak. ketiga, ayamnya sold out tapi orang rumah temenku udah dibagiin kok. keempat, rame abis. sempet gak enak sih sama ortunya temenku, tapi mereka keliatannya enjoy" aja, jadinya qta makin beringas. makin malem bukannya capek ngobrol, qta malah ngakak-ngikik gak jelas kayak kuntilanak puber. sumpah, weird abis.

di balik kesuksesan yg biadab itu, ada kegagalan -bukan gagal sih, cuma gak sesuai rencana- yg terjadi. UJAAAANNN !!!! jah, untungnya panggangan yg tersedia bisa dinaikin dikit, jadi qta bisa manggang dengan jumawa. terus, asep bakar"annya tuh bikin mata pedes. jadinya, aku yg ikut serta dalam kesuksesan manggang ayam itu, harus pake kacamata renang sebage pelindung. yak, aku ulang. KACA.MATA.RENANG. keren banget. aku udah pake tank top loreng, celana item, kacamata renang. sukses keliatan kayak orang mau senam tapi nyasar ke acara reunian anak smp. fyuh, capee dee..

ujannya gak sampe situ aja. waktu pulang juga ujan deres jadinya aku malang melintang di jalanan sesetan udah kayak batman tapi jubahnya warna biru muda alias pake jas ujan. mana deres banget ujannya. sepatu basah. baju basah. rambut basah. udah kayak anak kecil nyemplung ke kubangan aer. huhuhu T__T .

besoknya, depan rumah banjir. jaaaah. males banget deh rasanya. tapi tapi tapi tapi tapi ... gara" ujan itu juga dia nelpon aku. ihihihihi.. dia tanya" banjir apa nggak. trus banjirnya seberapa. mayan lama lho gobrolnya. 9 menitan gitu. asik asik asik. kamu emang top banget deh, buddy. abis itu sampe sekarang emang dia nggak nelpon lagi sih. tapi gapapa. aku seneng ditelpon dia.. hahaha :))

oh iya. hari senin harusnya aku udah ke salon dokter buat memusnahkan komedo" nakal yg ada di idungku . gara" dikatain sama anak kelas XII kalo aku adalah orang jorok yg piara komedo. ih, males banget. jadinya pulang" aku ngadu deh sama mamaku. hmm hmm. akhirnya ditarik sebuah kesimpulan kalo aku harus facial kecil-kecilan.
itu masalahnya. mamaku mendadak harus flight ke palembang coz kakak papaku just passed away. inalillahi.. tapi aku jadi ngambek gara" misi memusnahkan komedonya gak jadi. arrrgggh. kesel bangettttt . tapi aku menemukan pencerahan. apa itu ? apa ini ? ini itu ? haha :) PUTIH TELOR , SOBAT . ASOY GEBOY TRALALA DINGDAM. ngambek ilang, komedo musnah. (cocok jadi semboyan iklan produk penghilang komedo. hehe)

Ella is in Bali right now..
sobat akyuuu. yay. dia pulang ke bail. asik kan? asik dong.. kemaren aku telpon dia, mayan lama deh. ngobrol banyak banget setelah hampir 6bulan nggak nyerocos sama dia. hahahaha
qta mau ketemuan. tau gak di mana? di IALF. keren yay? lama banget gak ketemu, ketemuannya di tempat les qta dulu. aku udah nggak les di sana lagi soale, mak,,,,,,,,,,,,,,, muahal buangett. epilepsi alu dengar harganya. jadi, ntar" dulu deh lanjutnya.. alasan qta ketemu di sana, dia kangen ma nasi bungkus yg dijual di sono. terus, emang kangen ma suasana di sana. hehehe :)

misi berhasil. voila. sudah posting. aku mau buka fs. dadah

salam imbisil,
lilodongss :)

Wednesday, January 7, 2009

pusing . pusing

hmm . sebelomnya , happy nu year yaa .. wah . gak kerasa uda taon 2oo9 aja nii . resolusiku buat taon ini cukup banyak . satu hal yg paling penting adalah : lupain kalo dia pernah minta aku nunggu dia . toh dia juga gak mungkin inget . knp ? sapa tau aja pas dia ngomong gitu dia lagi mabok . ato dia lagi ngelindur . bisa aja kan ??

mm , sejauh ini masih belom ada perubahan . masih sering ke inget dia . masih sering ngomongin dia m nyokap tercinta . masih suka kelepasan , 'itu kan sama kayak punya dia....' . ah , emang susah banget . masalahnya , ngomongin apa aja kok ya nyambung aja gitu . pasti ada hubungannya sama dia . nyebelin banget .

ada cerita menarik dari sekolah . jadi , begitu aku masuk kelas , ternyata eh ternyata , temen sekelasku uda banyak yg berevolusi . maksudnya berubah penampilan gitu . mulai dari yg direbonding , pada keranjingan pake soft lens , tas baru , jaaaah uda pada kayak anak SD .

nah , berhubung manusia yg satu ini (baca:aku) gak mau ketinggalan buat terobosan baru , pulang sekolah aku langsung ke salon dan potong poni . sebenernya sih aku uda biasa potong poni . cuman , kali ini aku mau poniku gak sekedar poni rata ke depan , tapi poni yg bergerigi .
aku biarin aja tangan tante salonnya ngubek" poniku . pas uda selese , aku ngerasa ada yg aneh . kayaknya ...................
oemji , poninya kependekan dan ketipisan untuk ukuran ranbutku yg uda tipis bagai selembar kertas .

besoknya di sekolah , aku bersyukur banget temenku bilang bagus . tapi , lama" nada sumbang tentang keadaan rambutku semakin menjadi .
org 1 > 'lil, ponimu kok gitu ..' . aku esweteh .
org 2 > 'lil, ponimu kependekan ya ..' . aku diem .
org 3 > 'HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA .. jantukmu keliatan lil ..!!!!' . aku cengok .
org 4 > 'ihhh, jelek tau lil .. bagusan yg kemaren..' . aku ngeles dengan seribu dua alasan .

berhubung aku adalah orang yg sangat" kepedean , aku bilang aja kalo poninya sengaja dipotong pendek" biar gak keseringan potong poni . jaaah , klasik dan amatir baget sebage ngeleser sejati .
memang , poniku suda menggila !

aku lagi hepi nih . tmn" smp mau ngadain reunian sabtu besok . doain hari jum'at duitnya uda kumpul dan doain sabtu gak ujan soalnya qta outdoor . makaseeeeeeeeeeeh ..

salam imbisil,
lilodongss :)