Wednesday, May 27, 2009

kenapa MU kalahh .. kenapa aku bodohh ..

1. KENAPA MU KALAH ?
well , aku gak taulah kenapa anak" buah mbah fergie gak ad yg bisa jebol gawang si valdes apes ituh . malah eto'o dg jumawa ngejebol gawang edwin van der sar .. pke mukul" lengan segala lg ? apa coba ? nyebelin ..

2. KENAPA AKU BODOH ?
bodoh nanget . sekali . jadi , soal essay ulangan pkn yg numb 4 itu adalah : "sebutkan sumber" hukum internasional formal" . tebak jawabanku apa . tebaaaak ..
- hukum nasional teori monoisme
- hukum nasional teori dualisme

B E G O O O O K K K K ! ! ! ! ! ! ! !

nyahahahahaha .
udah mau nanya sih , tapi tiba" gurunya keliling dengan kumisnya yang lebat itu dan oooooooooohhhhhhhhhhh ... gagal nyontek . siaaalll ...!!!!!!!!!!

Tuesday, May 26, 2009

besok ulum , udah jadian , final liga champions .

postingan ini memang agak ngagetin sih . sama sekali gak pernah update blog, tiba" ak udah jadian . hehehe .. tp emang siapa yg pernah baca blog belog ini ? no one .. hoho .

besok ulum ..
pelajaran pkn , bahasa indonesia ..

tapi dini harinya ada final liga champions ..
mu vs barca ..
hayo diulang anak-anak ,,

" MANCHESTER UNITED VERSUS BARCELONA , IBU GURUUU !!!!! .."

gitu deh kalo udah mulai ngikutin perkembangan sepak bola dunia (bukan indonesia). selain gara" pemainnya yg ganteng" dan skillful , match nya emang asik bgd buat ditonton .. jadi , aku harus nonton nih ? YA IYALAAAAH .. scr , ak adalah pecinta MU .. yeah , yg penting kan uda belajar , gak ngaruh dong masalah begadangnya ..

ehem ,
tp klo ak begadang ,
si andika ntar ikut begadang lg ..
kan ksian tar dia ngantuk di sekolah ..
hmm ,
brarti dia ga usah ikut begadang ..
toh kalo dia begadang dia cuma nemenin ak nonton aj ..
tp dia gak nonton ,
jd dia nelpon aj gituh .
sambil dengerin ak heboh sendiri ..

prediksiku ,
mu menang harusnya ..
pilarnya yg cedera cuma rio ferdinand trus kta mbah fergie,
he's ready ..

klo barca ,
andres iniesta m thierry henry lg cedera ..
udah ikut latian tp gak full ..

apa kabar lionel messi ??
hohoho .
dia sehat wal'afiat ..
bagus untukmu nak ..

hahaha ..

intinya ,
besok ak ulum ..
doain aja ..
td udah liat posisi tempat duduknya sih , di tengah" tp ak di sebelah luarnya .. cich !

hhe :)

dadah ,
lilodongs.lafdungu :)

Thursday, May 14, 2009

kembali exist !

hola ! lama tak jumpa ! ini semua gara" demam facebook , jadinya sempet ngelupain blog ponikuda.ku tercinta . hhe :) tempat curhat yg mantabs ..

selasa kmaren ,
finally , ak jalan sama dia ..
well , his name's ANDIKA ..

orangnya lucu dan nyenengin ..
hehe , tp knapa tulisannya jd kabuh mereng bgini nih ?
wah , payah ..
sok , biarin ajah ..

cerita yg rada absurd akan dimulai ..
segeralah pakai sabuk pengaman leher sebelum anda geleng" kepala ..

ehem , ehem ..

1- kita pergi waktu ujan . semuanya nyaris gagal . yg andika gatau , aku rencana pake dress putih , pake bolero item , pake gladiator item , lengkap suda . tapi lebih lengkap lg penderitaan waktu tau kalo dari pagi cuaca gag friendly banget ,,

2- celana jeans abu" kecipratan becek oleh seorang alit mantika .. dann ..

3- dari arah kanan , APV warna silver lewat dg jumawa dan ,, BLLAAAASSSTTT .. nyemprotin aer becek yg lebih banyak . sukses banget basahin jaket dan mukany andika sih kena cpratan katanya .. untung dia yg bawa motor ..

itulah sebagian cerita bodoh , dungu , dan odong dari hari selasa ,..
hahaha :)

memang tolol bgt .

hr sabtu rencana mo kdreamland sama dia , just me and him .
smoga lancar . gag nyasar . gag kesasar . (loh , kok bolak balik ?)

ehm ,
dreamland ?

seperti ad yg aneh dg tmpat itu ..

apalagi pergi sama sumone special ..

yah , memang aneh ..
masa di sana lagi ?
komen seseorang ,
'dia cuma mau buktiin kalo dia beda kok. dreamland tuh keren lil..'
well , dreamland always cool ..

deeeyhh .. :D