Thursday, June 18, 2009

posting ke sekian sekian .

akhirnya aku bisa posting setelah hmm , mayan lama gak posting (??)
pertama , perut sm tanganku cedera gara" maen"an sm tantangan anak" sispala wiragiri skolahku .. pursiking , penyebrangan kering , m tarzan kota . 3 sih , tp cukup buat ak gabisa bangun dari tiduran .. hha :D

oh iya !
target 2009 kesampean . (target kedua)
ranking 3 boo ..
hhi ;)
seneng deh ..
tp hari ak trima rapor dinodai oleh ,, diriku sendiri .
ak sakiit :(

tp malemnya sembuh ,
diajak jalan m dungu sehh ..
hhe :)

oh iya (lagi)
dungu lg study tur sampe sabtu ini .
tp sabtunya juga ak brangkat ke jawa ..
pulkam gt .
skalian liburan ,
mgkn abs dr sono mampir jakarta ..
pengen ke jakarta fair di kemayoran ..

topik lain .
ak bingung sama sinetron indonesia .
dr sekian banyak judul ,
ak cuma jatuh hati sama cinta fitri yg pake season" itu .
skr malah mau masuk season ramadhan .
ceritanya gak beda sama sinetron lain sih ..
tp cuma itu yg bisa ak tonton dg nikmat dan hikmat sekali ..
hhe :)

ak jg bingung sm lagu" yg lg in di kuping org" indonesia (tepatnya anak" indonesia) . yah , ngeliat dari lingkungan terdekat , adek" sepupuku demeeeennn banget nyanyi lagunya wali yg jdulnya cari jodoh . padahal please deh , gak laku kok dijadiin lagu ? mending jg lagunya changcut kan ? (ngalem) . tuh lg satu d'mash*t , plagiat kok bangga . plagiat = kriminal . mas mas yg lumayan ganteng , smoga album kedua kalian nggak ngejiplak sana sini lg yah . (segalanya telah ku palsukan ..)

skrg lg bulan liburan yah ?
I feel sumthing that I dunno ..
apa yah ?
aneh banget ..
bali panass .. (??)

aku lg pengen sepatu ..
macbeth ..
tp muuaahhaaaalnya boooook ..
500 ke atas kata tmnku .
tp gak maen" sih kerennya .
liat gambarnya aja ngiler ,
apalagi liat aslinya ? bisa" banjir dadakan tuh toko .
yg tipenya the women's eliot bagus ..
tp kata temenku yg expert soal macbeth ,
yg lagi in yg tipe apaaaaa itu namanya .
gak denger en gak nangkep .
hahaha .
ayo kumpulin duit lagi ..
ayoo..sekolah (jah, baru juga liburr..)

salam metal,
lilodongs :)

Thursday, June 11, 2009

masa kecil yg suram (part 2)

pernah tau rasa tinta pulpen ?
itu lagi bagian suramnya .
ceritanya di tempat lesku .
pulpenku macet .
menurut ingatan cetek anak SD ,
cara melancarkan pulpen macet itu adalah menyedot tinta dari ujung .
yg salah :
1 - otakku cetek
2 - pendengaranku dangkal
sungguh kerusakan yg pas . cocok . klop . mecing .
maksudnya , gara" salah nginget dan salah denger , yg seharusnya tinta itu ditiup jadi disedot .
rasanya ?
enak . gurih . sedap .
nggak lah .
pait . pedes . yg jelas kalo ditelen , aku nggak bakal ada di blog ponikuda ini . hehehe . bersyukurlah kalian ..
hahaha :D

masa kecil yg suram (part 1)

sebenernya gak ada tujuan buat posting . tapi , kalo dipikir" ngenet gapake posting itu sama aja percuma . buang duit , biasalah , otak cina . hehehe :)

jadi , aku ngerasa masa kecilku itu agak" suram . penuh misteri . jah . jijik banget .

* aku pernah nyemplung got gara" takut anjing
nama tersangkanya (baca: anjing) CHIKO .
sumpah , itu anjing biadab bgd .
warnanya item , tp sebenernya anjing itu seksi .
kronologisnya , aku lagi maen" sama tetangga .
si seksi chiko juga emang udah biasa ikut maen gitu . lalu lalang maksudnya .
tp hari itu dia rese banget . dia ngikutin aku sambil ngeluarin lidahnya yg jijik prett .
dasar anak kecil tanpa ingus takut anjing , aku jalan mundur .
yg aku nggak tau , gak kurang dari 5 meter di belakangku ada got yg lumayan gede buat nampung badanku yg kecil . namanya juga anak TK .
1 langkah ..
2 langkah ..
3 langkah ..
4 langkah ..
B Y U R R !
BLUBUP BLUBUP .


semua mata tertuju padaku .
jadi juga aku nyemplung ke got sampr sebatas leher .
papaku yg ngeliat kejadian nggak asyik itu langsung keluar rumah buat ngeluarin ak dari got sialan yg hampir nelen anak imut dengan sejuta pesona ini . (woo woo woo)

sial dua kali . aku lagi pake kaos siluman ular putih favoritkuh . gara" bau got , baju itu lsg dibuang sama papah . hikhikhik T_T .

Tuesday, June 9, 2009

should I survive ?

semua orang pasti tau 'waktu' itu apa . pasti . sehari itu 24 jam . 1 jam itu 60 menit . 1 menit itu 60 detik . waktu kayak angin , bau kalo angin yg dimaksud itu kentut (bneran gak nyambung) .

tgl 9 juni juga cuma 24 jam .
nelpon dia pake jatah nelpon murah itu enak banget .
seribu bisa pake ngomong jutaan huruf ,
ribuan kata ,
napas juga kayaknya bisa tuh di itung .

tapi , 26 menit 35 detik itu bukan buat ngobrol as I said before .
26 menit 35 detik itu cuma buat nyenengin dia ,
'yangg , aku udah nelpon'

yaah...
mungkin 'waktu'nya aku nelpon dia aj yg nggak pas .
dia lagi sama temennya maen kartu .
aku udah sms dia kok sebelumnya ,
dia nggak bales .
jd aku langsung aj telpon dia .
aku pikir dia lg bobo .
nyatanya ,
dia lg di rumah temennya .
aku sih udah biasa telpon dia pas dia lg nggak sendiri .

tp kenapa kemaren nyakitin bgd ?

ak cuma denger dia cekikikan ,
ak cuma denger dia ketawa" .

abis itu dia pergi ga tau kemana .

'waktu' jalan .
jalan banget .
1 jam .
2 jam .
3 jam .
4 jam .
5 jam .
6 jam .
7 jam .
8 jam .
baru dia sms .
dari jam stengah 4 , dia sms aku jam stengah 12 malem .
aku tnggal tidur aja mendingan .

mungkin aku salah nggak sms dia ,
tp aku tau dia lg sama tmn"nya .
AKU TAU BANGET
percuma kalo smsan juga ga bakal nyambung .

tapi apa segitu mahalnya 'waktu' yg dia punya buat aku ?
harus yah dia pulangnya baru jam segitu trus baru inget ,
'oh iya . cewekku'

f*cked up .

nggak ada 'waktu' yg aku pengen itu.
pergi batal . telpon percuma . sms percuma .
semua cuma bikin emosi !!

pelampiasannya jelas nggak enak .
cewek normal ,
rata" kalo kesel pasti nangis .
aku ?
my tears are so EXPENSIVE to came out just for some stupid anger like that .
jadi ,
lagi lagi lagi lagi lagi .
tembok nggak berdosa yg aku jadiin pelampiasan .
BUK ! BUK ! BUK !
cukup buat aku tenang .

should I survive ??