Wednesday, March 17, 2010

ada yang aneh

kayaknya judul postingan yang di bawah nggak sesuai isinya deh -,-'

intinya gini deh,
selepas sma nanti, aku bakal mulai kehiduapn yg baru dan temen" baru pastinya yah.. aku udah bosen sama masalah yg ada di sekitaran sekolahku nih.. pengen cepet" minggat.. semoga aja aku nggak satu kampus sama manusia tuh.. biar hidupku aman lega damai sentosa lahir batin.. ya Allah, ampuni hambaMu ini ya.. sudah dimintai maaf tapi masih tak bergeming.. lantas hamba harus bagaimana? harus bersikap layaknya hamba memaafkan namun sebenarnya tidak? sama saja, hamba toh tetap berpura". yaa, Engkaulah yg maha tau.. :)

selanjutnya yaa aku bakal ngejalanin kehidupan mahasiswa *caelahh*. semoga semua lancar.. impian jadi pengusaha sukses jg lancar.. semoga gak usah lama" kuliah biar bisa cepet" merintis karier, banyak uang, bikin bangga keluarga, berangkatin mama papa haji.. kalo bisa aku juga sekalian..

yah, impianku sekarang bukan seputaran aku aja. tapi juga untuk keluargaku. terimakasih ya Allah, karena telah menyayangi keluargaku dengan cobaanMu.. aku tau Engkau punya sesuatu yang indah di balik itu semua.. Amin.. Amin.. Amin.. Yarobbal Al Amin.. :)

meskipun judul postingannya nggak nyambung lagi, yaudah lah..
kembali ke dunia nyata, bye :)

my real life begins

wah, nggak terasa banget senin depan aku udah ujian nasional.. abis itu ujian sekolah.. trus aku tinggal nunggu pengumuman aja deh.. tahun ini aku bakalan tambah tua, hehe :) harapanku taun ini banyak banget.. lulus un, lulus pmdk, masuk ptn yg uku incer meskipun jurusannya bukan pilihan numb 1 sih.. tp gpp, yg penting masi ada minat buat kuliah di manajemen. sip :)

yg bikin aku seneng, di saat" kayak gini aku ditemenin sama pacar.. meskipun kemaren gagal test pmdk berangkat barengan, tp kebersamaan yg kayak gitu yg gak bakal pernah aku lupain.. hehe :) bulan ini juga aku udah 10 bulan sama dia.. semoga kita terus langgeng, aminnn :))

kemaren abis nyepi di bali, dan ada satu kontroversi oleh oknum yg gak bertanggung jawab.. dia menghina hari raya nyepi gitu.. wuiiiih, langsung heboh dunia persilatan.. haha :D sebut saja mawar, dia bilang nyepi itu kayak *tiiiit* . emang kesannya nggak terpelajar banget sih omongannya dia itu. tapi kita yang merasa terpelajar ada baiknya nanggepin dg kepala dingin dah ya.. hehe :)

kembali ke dunia nyata, bye :)