hai semua . aku yakin kalian ga pernah baca blogku yg bodo ini . hahaha . apa kabarr ? (logat obama) . capek deh selama lebbiiiiih dr 2minggu aku ga ngenet . tugas jurnalis . lomba . tm . seminar , jd supporter . ckckck . that's freak enuff ..
waktu jd supporter , ad kjadian unik .
1. gitarnya alit jatoh tiba" . kamera blom on . aman
2. kursinya alit jatoh tiba" . PAS KAMERA SUDAH ON ! SUDAH ON SODARA" !
3. kalah ..
cukup sudah .. hahaha . tapi kita kalah terhormat . soalnya kita sudah berjuang keras !! kerasss seklai sodara" .. huhuhuhhh ..
waktu lomba mading, persiapannya ga heboh . tapi pas beli gabus , berhubung d'timku ga ad cowonya , jadilah aku m gita yg bawa gabus keliling kota denpasar . (masa iya?)
terus terus .. aku kayak cicak nemplok . mna gita bw motornya ngebut, jd tiap detik ak dzikir djalan , berdoa smoga ak ga kejengkang . hehehe . trus , tiap menit ak tereak , "GIIIT ,, PELANNN !!!!!!!" . iya sih dia pelan , tapi cuma bentar . gila . begitu nyampe , aku rasanya pengen sujud syukur . tapi , kayaknya lebai . hahaha
dan hasil lombanya yg bikin aku agak kecewa . at least , seharusnya timku dapet juara tiga. tapi, DIKURANGI 5 POIN !!! ktany , gara" waktu ngerjain mading timku ga bersih . plis deh . namanya juga mading, pastilah kotor . tapi , di proposalnya sudah tertera : HASIL LOMBA ADALAH MUTLAK DAN TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT . yo weissss ...
yg nyenengin . aku libur . 2 minggu cuuuy . sedaplah aku ga perlu ketemu guru" bermuka buku itu . hehehe .
salam imbisil ,
lilodongs c:
No comments:
Post a Comment