udah lama banget yak aku nggak muncul di peradaban ? haha . aku memnag blogger yg nggak bertanggung jawab . :)
tadi ulangan ekonomi udah dibagi dan yaa hasilnya cukup bahkan sangat memuaskan . 100 bo . perfect points . hehe . ini adalah awal yg baik supaya impress guru ke aku jg bagus . selain terus nyoba aktif di kelas , ulangan dapet 100 itu jg good effort buat kelas 3 pemula kayak aku . hahah .
ngomong" , hasil ulangan yg segitu bagusnya juga jadi modal buat aku . yup , because I'm still confused for my future . what faculty will I choose after this suck high school ? Fyi , aku udah pengen cepet" lulus . abisnya aku bete sama kondisi kelas yg lama" makin nggak kondusif . kalo udah lulus kan nggak ketemu orang" kayak gitu lagi . tapi kata mama , itung" belajar , ntar kuliah sama kerja lebih kejam lagi . hehe . oke deh mama .
oh iya ! besok aku udah 3 bulanan sama andika . hehe . good lah , sejauh ini kita baik" aja . tetep nggak lepas dari problem sih , tapi namanya juga pacaran . kalo adem ayen terus jg nggak seru . tapi berantem terus jg nggak bagus sih . kita jaraaaang banget berantem (iya nggak , baby?) . terakhir itu masalah apaan ya? kalo nggak salah masalah rokok deh . soalnya aku nggak suka dia ngerokok . pokoknya say no ti cigarettes deh . sampe akhirnya kita berantem . tapi cuma sebentar kok . abis itu ya udah baikan lagi . nggak ada yg perlu dibesar"in kalo masalah bisa cepet diselesein . bener nggak ? haha :D
eum , kemaren aku nemenin dia audisi live di hard rock . dia telat dateng jadi bandnya dia diundur jadi belakangan maennya . harusnya maen jam stg 2 jadi jam 5 . yaa biarpun laper" plus ngantuk" tp aku seneng kok bisa nemenin dia . hehe :) perjuangan ke sananya itu yg agak gokil . krna aku taunya dia maen jam stg 2 , aku nggak mau telat dong . jadilah aku pulang sekolah langsung mandi trus brangkat ke kuta . balapan sama waktu , nyampe sana malah orang yg dicari blom dateng . tp akhirnya dia dateng juga sih . haha . sayaaang , sayaang . kamu tuh ya , kalo udah bikin aku nunggu jadi ngegemesin tau nggak . hehe .
last , semoga Behind the Cheese bisa lolos 10 besar . 6ribu jg lolos 10 besar . knp dua ? Behind the Cheese itu bandnya andika , 6ribu itu bandnya tmn" sekolahku .
sipo :)
No comments:
Post a Comment