hmm, postingan kali ini aku cuma mau ngasi tau aja kalo aku ini pendukung timnas Spanyol. Hasil pertandingan semalem kan seri ya (Spanyol vs Italia) 1-1. ughh..
sebenarnya kedua tim itu sesama tim tangguh. kalo liat sekilas, dari kipernya aja udah sama-sama kiper terbaik Eropa. Spanyol punya Iker Casillas. Italia punya Buffon. Dari segi pemain, pemain Spanyol sebagian besar pemain muda berbakat dari tim-tim sekelas Barcelona dan Real Madrid. Pemain Italia nggak kalah hebat, mereka punya pemain-pemain veteran yang kalau dilihat kemarin, sangat mampu mengimbangi permainan dari pemain muda Spanyol. Hebat nggak tuh? Tua-tua keladi namanya.. *nyengir kuda*
Tim Italia sebenarnya kemarin punya kans menang yang kemungkinan lebih besar dari Spanyol. Mereka punya Mario Balotelli yang sedang bersinar (belakangan diketahui bahwa bersinar aja nggak cukup) tapi baru pertama kali bermain sama timnas. Sedangkan Spanyol semalam bermain TANPA striker. Yes, where the heck David Villa is? Dia sedang cedera sodara-sodara.. Cederanya belom sembuh tapi Euro Cup sudah kadung berlangsung.. Pity... Spanyol juga tidak memainkan Puyol. Tau kan? Itu juga tua-tua keladi meeen.. Tapi, fans timnas Spanyol yakin bahwa tim kesayangannya ini bakal mendapat hasil bagus karena masih ada Xavi Hernandez yang setauku ya dia selalu menjadi Man of The Match di setiap kemenangan Spanyol dan juga Spanyol punya Iker Casillas!
Hasilnya adalah seri, 1-1 untuk kedua tim. Di Natale mencetak angka untuk Italia dan Cesc Fabregas mencetak angka untuk Spanyol. Great game, I think. Semalem memang panaaaassss banget itu yaa aku yang nonton aja sampe jambak-jambak rambut sendiri saking gemesnya sama Fernando Torres. NGGAK! Bukan karena dia ganteng atau cute tapi keputusan menurunkannya di lapangan tadi malam itu percuma belaka. Buat yang nonton pasti ngerti maksudku. Ngebahasnya aja males. Sekian.
No comments:
Post a Comment