Wednesday, December 17, 2008

hehehe :)

postingan tanggal 17 des 'o8 .
mau berita bagus ato buruk dulu nih ?
hahaha :)
***

berita buruknya :
dikarenakan persiapan lomba joyful english yg gak banget , aku kalah 27 poin dari penyisihan awal . but , it's worth it . secara emang persiapannya gak banget . jumbled sentencenya susaaah bangeeeet [!] general knowledgesnya quite difficult , tp ada kejadian aneh . jadi pas si presenter kasi pertanyaan 'what is the traditional sport fron japan?' , aku masih meyakinkan diri kalo olahraga yg dimaksud itu sumo . pas udah yakin , baru aku mau jawab , partnerku udah nyerobot bilang 'badminton' . ohmaigademsyit . a*ngorenganbusuk . darimananya jepang olahraga tradisionalnya badmintion ?? serasa mau mencret waktu itu . tapi yaudahlah . toh , it's just a game . ada yg kalah , ada yg menang . itu udah wajib dan gak bisa diganggu gugat lagi . parahnya lagi , lomba yg s*cks itu bakal ada siaran ulangnya ditipi . stasiun apa ? oh c'mon guys , u must now it . hahaha :) cari tau aja sendiri . pasti kalian tau lah .

***
berita bagus (??)
si dia blom berangkat ke bogor gitu . setelah konfirmasi ulang ke temennya , dia berangkat tanggal 20 des '08 . tapi , ko dia gak sama sekali ngasi kabar yah ? kayak yg aku harepin di postingan sebelumnya . dia tvon , just for saying , 'thx , or gudbye or sumthin' like that' . hikshikshiks . harapan kosong . hopeless . semacam itulah . aku kangen banget sama diaaaaaa . kalo boleh teriak , aku pengen teriak sekenceng"nya , 'lamiiiiiiiiiiiiii , i miss yooooooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!' . tapi , teriak di mana coba ? yg ada kalo aku teriak di rumah , aku bakal diusir sementara buat diasingkan di negeri antah berantah . kalo teriak di pantai , emanganya pantai di bali ada yg sepi gitu ? yg ada aku ditangkep trantib , disangka baru kena rabies . kalo teriak di skola , males banget . banyak orang yg aku kenal . yg ada klo aku teriak gitu , mreka smua gak mau kenal aku lagi . PASTI . hahaha :)
***
so when will u leave for bogor ? just call me . please ... ilovu [!]
***

berita bagus kedua (ini baru bagus)
AKU DAPET RANKING ...... akhirnya , hal yg aku idam"kan dari dulu aku dapetin juga .

yah , sekedar flashback , aku dari kelas X pengen banget dapet ranking 10 besar , tapi gak kesampean . kalo gak ranking 13 , 15 . bete deh . akhirnya , perjuanganku satu semester ini gak sia-sia . meskipun cuma dapet ranking 4 , tapi itu udah maksimal banget lho . tmn" jg ikut seneng aku dapet ranking . hehehe :) waktu aku posting ini , mama blom aku kasi tau . I hope she's glad , too . hehe :)

***

hmm
sekarang aku cerita apalagi ? yang jelek" udah . yang agak bagus udah . yang bagus juga udah . sekarang aku cuma mau curhat . kmaren lusa malemnya , aku nangis [lagi] . pas dengar lagunya kerispatih-demi cinta . jujur aku tak kuasa , saat terakhirku genggam tangannya ..... langsung deh ada yg anget" ngalir . untung cuma sekali netes doang , abis itu udah deh . tapi rasanya aku enak banget kalo udah nangis . plooooong .. bebannya udah ilang semuanya ..

** *

now , I just willing he'll send me a message or make a call for me . just say gudbye . (please deh , ini yg ke sekian kalinya kau ngarep , tapi gak pernah kesampean)

***

salam imbisil ,
lilemo :)

No comments: