akhirnya posting lagi . udah semingguan lebih aku diem di rumah tanpa kabar buat blog-ku tercinta ini . hahaha :) oh iya . aku punya banyak banget cerita yg agak sedih daaaan menyenangkan ..
***
tanggal 20 des maren , sore" gitu dia tvon aku . yah , emang sesuatu yg aku harap banget . tapi nggak tau kenapa , semenjak sore itu aku nggak ngarep terlalu banyak lagi . yah , mungkin juga aku orang (cewek , tepatnya) yg dia telpon sebelom dia chauw ke jakarta-bogor . hmm , aku juga nggak terlalu mau banyak ngomong . cuma cerita kalo aku dapet ranking 4 dan ternyata dia udah tau . terus aku cerita kalo aku kalah lomba . yeah , nggak penting banget emang . trus dia bilang dia udah terima sajadah yg aku kasih itu . dia bilang , nggak penting banget aku kasih sajadah . hei , buddy .. aku kan udah nulis di kertas" kecil itu kalo emang ni hadiah nggak penting . tapi ada makna di balik itu semua , kayak ada udang di balik batu . hm hm hm hm . aku seneng sih . sekali lagi . aku seneng . ehem , seneng . tapi agak kecewa soalnya telpon itu diakhiri dengan buru" , katanya dia dipanggil mamanya dan dia bilang dia mau telpon lagi . then , nothing ..
***
beberapa hari abis itu , aku terima sms dari dia siang" . dia tanya 2 kalimat syahadat itu apa . yah sebagai orang baik dan beriman sih aku kasih tau aja . hm yah itu pasti bagian dari tesnya dia . well , besoknya lagi dia sms aku buat ngabarin kalo tes wawancara inggrisnya dia bisa . terus dia minta aku doain dia . with pleasure . kapan sih aku nggak doain dia ? mungkin cuma waktu aku lagi pup ato mungkin lagi molor . jelas , soalnya aku paling nggak suka mikirin orang di saat" kayak gitu . hahahahaha :)
***
terus , tanggal 24 des nya aku jalan ke ss sama temen"ku . well , biarpun aku cewe sendiri , tetep aja mereka tuh orang" baik . sohib"lah . nah , aku iseng deh sms dia . aku tanyain tesnya udah kelar apa belom . dia bales lho . dia bilang udah . psikotesnya lulus tapi akademiknya belom keluar hasilnya . yah , abis itu smsan bentar doang . terus dia bilang blablabla . alasan yg udah jamuran banget buat alasan males sms . oke .
tanggal 26 des , aku ke rumah temenku yg kebetulan deket sama rumahnya dia . aku udah ada planning dari rumah , aku mau sms dia begitu nyampe rumah temenku . eh nggak taunya , dia sms duluan buat ngasi tau kalo tesnya lulus . akhlaknya baik (??) tapi akademiknya jelek . well , aku selalu support dia buat hal" baik . jadi aku bilang aja kalo dia pasti bisa jadi pinter . aku bilang jangan nakal , jangan macem" dsb .. secara , sekolahnya dia di sana mahal banget . terus , kayaknya dia seneng banget soalnya dia bilang kalo mama papanya tumben seneng kayak gitu . yah , itu sih udah pasti . kan orangtuanya punya big will ke dia .
hari sabtu malem , dia telpon aku . cuma 47 detik kalo nggak salah .but , unfortunately dia lagi sama andre . pasti andre liburan ke sana . jadi yg ngomong sama aku itu si andre , bukannya dia . andre bilang kalo dia mau ngajak aku balik . hahaha :) aku sih cengengesan aja . daripada disangka ke-gr-an . secara , mereka demen banget mainin omongan . fiuuh .... :(
kemaren aku sms dia . iseng aja sih tanya dia lagi ngapain . dia bilang dia lagi jalan di mall . aku nggak bales lagi . soalnya aku tiba" ilang mood buat smsan . kenapa ? yup . gratisannya ilang . kempret !!!! padahal kata iklannya tuh 250 sms . sintingila !! baru juga 24 sms udah error . dasar provider nggak bertanggung jawab . mana promo 9 rupiah/sms nya udah nggak ada lagi . jadinya sekarang kalo sms tuh 150 perak . a*ng !!!! bete banget deh .
tadi aku buka fsnya dia . wait , wait . ada komen dari mantannya . yup ! SETAN MUKA RATA . kenapa muka rata ? soalnya waktu aku jalan sama dia dan ketemu mantannya , aku kan cuma liat dari jauh , nggak jauh" amat sih tapi berhubung akunya nggak pake kacamata jadinya mukanya tuh burem . hahahah :) itulah sejarah nama setan muka rata . oh . balik lagi ke rencana awal . terus pas aku baca komen dari mantannya itu , aku penasaran doonngg .. aku buka aja fs mantannya trus aku cari komen dari dia . isinya gini , 'cinta sejati tuh , gak akan pernah ilang' . ih , ancur deh bacanya . terus SO fsnya dia tuh : '1st love' . waduh , nggak ngerti deh . tapi udah pasti itu bukan buat aku . ffuuh . thanks . rasanya remuk kayak rempeyek hatiku . blahblahblah . nah , di SO mantannya :'semakin aku menyayangimu , semakin ku harus melepasmu dari hidupku' . DASAR SETAN MUKA RATA LOE !!!! ANJ*NG !!!!! KAMPRET !!!!! KACRUT !! MUKA GILAAAAA !!! PENGEN GUA REMEK" MUKE LOE !! DASAR ANAK KECIL BANGSAT !!!
huh . enough .
salam imbisil ,
lil-sedang-EMOsi-jiwa !!!
No comments:
Post a Comment