hari ini tepat setahun mengenang masa-masa ospek aku tahun lalu.
jadi tahun lalu aku baru jadi mahasiswa. istilahnya, maba. mahasiswa baru :B
tadi aku sama temen-temen FE yg lain dateng ke rektorat gitu kan ya buat ngeliatin maba-maba yang lagi di ospek.
perasaannya cuma satu. MERDEKA *singsing lengan baju*
merasa udah jadi senior itu bagaikan terbang ke langit ke tujuh naik angin puyuh.
*wuusss.. wusss*
tahun lalu aku sempet bertanya-tanya, "kenapa sih senat itu harus teriak-teriak?"
tapi ternyata memang ada manfaatnya sodara-sodara!!
*semangat 45*
memang pada dasarnya nggak enak gitu ya ngeliatin anak-anak yg banyak itu jalan dengan speed 2 km/jam alias lambat banget. jadi reflek aja gitu ngucap, "CEPET DIK" "YANG SIGAP DIK" padahal nggak tau deh akunya udah boleh ngomong begitu apa belom. tapi bukan aku sendiri sih, banyaak juga yang ngomong begituh *terharu*
intinya, selamat datang maba universitas udayana :) berbaik-baiklah sama senior kalo mau aman dan tentram..
ada satu saran.
dulu aku nggak pernah kena marah sama senior. dan aku ngerasa itu semua berkat doa konyolku deh. nih doanya..
"Ya Allah, semoga nanti pas di barisan aku nggak keliatan yah.. biar nggak kena omel.."
dan alhamdulillah yah emang doa itu manjur,,
*dilempar sepatu*
babaih *lambai-lambai serbet*
No comments:
Post a Comment