hola. nyaris setahun nggak pernah update blog. kalo nggak ada temen yg 'menyadarkan' kalo aku punya blog, mungkin hari ini juga aku nggak update. haha.
welcome. i'm lily. yaah you know me so well lah. aku orang yang super sibuk. sibuk tidur, sibuk makan, sibuk jalan-jalan, sibuk twitteran, fesbukan, main city ville, baca harpot, smsan, teleponan, kongkow, daaaan ehm, pacaran :P tuh sibuk kan?
yaah for these whole day, aku cuma mau bersyukur aja sama TYME, Allh SWT yg masih kasi aku kesempatan hidup di dunia nyata maupun di dunia maya. talk about dunia maya, twitter-lah yang buat aku berpaling dari blog. maaf yah blog, twitter kadang lebih simpel.
kalo mau liat dan tau aktifitasku, tinggal ketik @lilysuraningrum di twitter maka kamu akan tau segalanya *eh?*
bersyukuuurr.. tentang apa lg ya? banyak. pacar yg ganteng. temen-temen baru yg baik dan asyik. sebut saja @nimasdionita, @NataSudja, anak-anak @RGLTY (check them on twitter). they are fun, dan masih banyak lg temen-temen yg tidak bisa disebutkan satu per satu *sniff*
alhamdulillah akhir tahun ini aku didapuk sebagai ketua panitia acara kampus. acara gedean cuuuuuy *ngences* acara yg berbau-bau entrepreneurship gt lah. secara, entrepreneurship akhir-akhir ini jd hot topic di pembicaraan banyak orang. yahuuu!! acaranya terdiri dari workshop tentang business plan, seminar entrepreneurship, dan business plan competition. pengen banget dapet pembicara yg bagus, asik, daaaan tidak memungut biaya *ngences part II*
alhamdulillah juga program beasiswa yg aku jalani lancar. jadi aku udah dapet tunjangan sepajang 2 semester ini dan menjelang 3 semester. seneng? pastilah. selain nggak ngebebanin orang tua lagi, aku juga jadi punya semangat belajar. yah kan ip-nya harus minimal 3,00 jadi beajar adalah yang utama sodara-sodara *pasang iket kepala* biarpun gt kan malu juga sih kalo dapet ip cuma 3,00 doang, nggak ada embel-embel lain di angkanya gituu. jadi semester 1 aku dapet ip 3,52 dan semester 2 aku dapet ip 3,29. nggak enak juga ngeliat ip turun dengan usaha yg udah maksimum. anjiiiiiir apa!! mata kuliah yg seharusnya dapet A malah dikasi B dan ada yg semena-mena menorehkan huruf C dengan eloknya di khs-ku. OMFG! stress dahsyat. tingkat langit-langit kamar *eh?*
ngomongin pacar, aku masih dan bakal terus sama yg aku sebutin di blog ini 2 tahun lalu, Andika Ridho Kadifa. bangga bisa pertahanin hubungan. baru pertama kali ini langgeng banget dan semoga dialah yg terakhir *puitisss* namanya orang pacaran yaaa pasti ada ajalah berantemnya, kalian ngerti lah ya.. apa? nggak ngerti? apa? nggak pernah berantem? BOHONG!! apa? nggak pernah pacaran? yak ampun, itu mah DERITA ELO. haha *dilempar sandal*
udah ah ya segitu aja. ngantuk nih, tar jam 4 juga mau saur. ya lebaran tinggal menghitung hari. hihihihi :B
see ya, fellas :3
No comments:
Post a Comment